Sabtu, 24 Maret 2012

Bonus Gratsi Internet Dari Kartu Tri

tarif internet kartu tri
Tarif internet untuk kartu tri berbeda-beda tergantung jenis perdana tri dan paket yang kita ambil.

Untuk jagoan internet (warna ungu) tri memberikan bonus saat aktivasi sebanyak 100 mb/5 hari. Syarat untuk mendapatkan bonus ini pelanggan diharuskan mengisi pulsa 10 ribu langsung setelah kartu perdana di aktifkan. Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Desember 2010.

Sedangkan untuk kartu perdana tri MU, bonus bisa didapat tanpa harus mengisi pulsa 10 ribu, alias langsung mendapat gratsi kouta internet sebanyak 100 mb setelah kartu perdana diaktifkan.

Bonus 100 mb tersebut dibagi menjadi 20 mb perhari, jadi jangan sampai melewati batas kouta kalau tetap ingin menikmati internet gratisnya.



Mulai hari ke 6 setelah kartu diaktifkan, gratis internetnya tetap ada, namun hanya 1/4 nya. Setelah habis kouta 100 mb/5 hari atau 20 mb/hari dari bonus aktivasi, maka bonus kouta internet yang didapat tinggal 5 mb per hari. Lumayanlah daripada bayar :) .

Jika pemakaian melebihi dari 5 mb dalam satu hari, maka tarif dasar internet kartu tri akan berlaku. Yaitu Rp.30/10kb.

Namun jika memang sering menggunakan internet hingga bonus gratsi 5 mb perhari dirasa tidak cukup, pelanggan bisa memilih paket internet, atau langsung menggunakan kartu internet dari kartu tri.

Untuk ulasan paket internet dan karu perdana internet tri akan saya bahas dilain waktu.


  • Semua tarif belum termasuk PPN 10%
  • Syarat dan ketentuan berlaku
  • Tarif bisa saja berubah dan berganti dengan tarif yang baru sesuai dengan kebiijakan tri
Sumber informasi : tri.co.id

1 komentar:

  1. Wkwkw lucu banget...pantas kita orang Indonesia di kenal paling mudah di bodohin...dengan modus 'investasi' di tanah air, para 'penjajah modern' (operator luar kaya' 3 (tri)) dengan leluasa bergerak ngeruk keuntungan dari kebodohan kita orang Indonesia,,,sampai kapan ini terus terjadi ????? Sampai kapan kita di kenal sbagai negara yang paling mudah di bodohin ????? Sampai kapan loe smua pake operator luar yang hasilnya justru untuk keuntungan negara lain ???? Kapan SUMBANGSIH loe sbagai ANAK NEGERI ????? Kapan loe smua bisa NYUMBANG Rp.1 buat kemajuan Negeri sendiri, sedangkan kalo loe masih aja nyumbang Rp.1 juta untuk Negara Lain ????

    BalasHapus

Mohon maaf, komentar yang tidak menggunakan NAMA, menyisipkan Link dalam komentar tanpa tujuan jelas dan komentar yang tidak ada hubungan dengan artikel akan dihapus otomatis